Cara Edit Data Komplain pada Software Restoran

Komplain pelanggan merupakan suatu bentuk ekspresi negatif yang dihasilkan dari ketidaksesuaian keinginan pelanggan dengan apa yang ia dapatkan dari layanan penjualan.Dari sudut pandang owner restoran, komplain pelanggan sangat berguna dalam meningkatkan kualitas layanan.

Berikut cara edit data komplain pada software restoran

masuk menu komplaint

pilih data komplain yang akan diedit > klik kanan > klik edit atau tekan tombol F2

 

edit data komplain dari pelanggan > klik Simpan (F8)

 

klik OK

 

Sekian penjelasan tentang cara edit data komplain pada software restoran. Silahkan coba demosoftware minimarketdansoftware toko, atausoftware restoranterlebih dahulu sebelum membeli.

jika ada pertanyaan yang kurang jelas bisa hubungi adminsoftwaretoko.co.idKamivia Phone/SMS/WA/Line:082322522453 /082391280137.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *