Download Software Toko Gratis Trial

Download Software Toko Gratis ini akan Kami berikan untuk versi demonya, versi demo sama dengan versi yang unlimited accessnya. Software toko merupakan aplikasi untuk penjualan barang pada usaha toko Anda.

Download Software Toko Gratis (trial)

software minimarket

Download software toko gratis untuk versi trial, banyak yang bilang software untuk penjualan barang masih belum penting untuk usaha toko seperti toko retail, toko kelontong, atau bahakan minimarket.

Jika Anda memang punya tenaga administrasi dan akuntan terbaik tetap saja akan masih ada kesalahan-kesalahan yang disebabkan oleh manusia (human error) baik itu berupa kesalahan pencatatan, kesalahan hitung, laporan-laporan pembelian atau penjualan yang hilang dan sebagainya.

Kami berikan akses software toko gratis agar Anda dapat mencobanya tanpa harus registrasi dan bisa langsung diinstall.

Software Toko Gratis

 

Sekarang bagi Anda yang masih belum ngeeh dengan software toko, yuk kita ulas lebih jauh tantang software ini.

Fitur Software Toko

Master Data

  1. Login user >> software dilengkapi dengan password untuk masing-masing user.
  2. Multiuser >> software support untuk beberapa user,bisa ditambah,edit, dan dan di hapus.
  3. Level akses >> admin bisa mengatur user sesuai dengan wewenangnya masing – masing, sehingga akan mempermudah petugas toko atau minimarket dalam mengatur karyawannya.
  4. Support client server >> software dirancang dengan menggunakan Database MySQL versi terbaru, bisa melakukan akses antara client dan server, sehingga bisa digunakan untuk jaringan lokal maupun internet.
  5. Input data barang >> edit, tambah, hapus.
  6. Cetak barcode >> untuk input database kode barang, nama barang, harga beli, harga jual, diskon dan lain sebagainya.
  7. Harga jual bertingkat >> untuk quantity berbeda harga jual berbeda pada saat penjualan bisa di setting.
  8. Input jasa  >> edit, tambah, hapus.
  9. Input data supplier >> edit, tambah, hapus.
  10. Input data pelanggan >> edit, tambah, hapus.
  11. Input data cabang >> edit, tambah, hapus.
  12. Input data member >> edit, tambah, hapus.
  13. Input data kas >> menggunakan beberapa kas.
  14. Input master biaya >> keperluan biaya operasional.

Transaksi

  1. Penjualan barang (umum) >> edit, tambah, hapus.
  2. Penjualan jasa >> edit, tambah, hapus.
  3. Penjualan ke cabang >> edit, tambah, hapus.
  4. Penjualan partai/grosiran >> penjualan dalam partai besar, edit, tambah, hapus.
  5. Penjualan ke member >> edit, tambah, hapus, fitur dapat point khusus member.
  6. Penjualan barang tunai dan tempo (kredit).
  7. Diskon bertingkat.
  8. Pemakaian barang untuk minimarket atau toko >> edit, tambah, hapus.
  9. Pemesanan barang ke supplier secara langsung >> mencatat transaksi pembelian barang kesupplier secara langsung tanpa melalui pesanan (order).
  10. Purchase Order (PO) >> Pemesanan barang ke supplier, dan penerimaan pesanan jika barang sudah diterima.
  11. Pengiriman barang purchase order (PO).
  12. Pembelian barang secara tunai dan hutang.
  13. Pembayaran hutang ke supplier >> edit, tambah, hapus.
  14. Penerimaan piutang dari pelanggan >> menyediakan form untuk piutang pelanggan dan form untuk pembayaran piutang pelanggan.
  15. Return pembelian barang >> pengembalian barang ke supplier jika rusak dan cacat atau kedaluarsa.
  16. Return penjualan barang >> pengembalian barang dari pelanggan jika barang rusak atau cacat.
  17. Penerimaan return pembelian >> menerima barang yang telah direturn ke supplier.
  18. Pengiriman data >> dari pusat ke cabang via Internet atau Flashdisk.
  19. Fitur otomatis menambah stok >> cabang jika sukses terkirim.

Backoffice

  1. Pengeluaran biaya operasional >> mencatat transaksi pengeluaran biaya operasional, yang akan mengurangi saldo kas secara otomatis.
  2. Mutasi kas >> pemindahan kas dari toko ke bank, atau sebaliknya.
  3. Koreksi stok >> untuk meyesuaikan stok fisik dengan stok di komputer, jika ada yang tidak sesuai.
  4. Penukaran point >> Penukaran point member dengan barang.
  5. History program >> melihat aktivitas yang terjadi pada software dari mulai sampai tutup program, untuk mengecek transaksi yang terjadi pada toko.
  6. Pengatura footer pada nota penjualan >> footer nota (keterangan nota kuitansi) bisa di set sendiri sesuai dengan kebutuhan.
  7. Metode perhitungan laba rugi >> berdasarkan FIFO atau Average.
  8. Ganti background.
  9. View active user >> melihat operator yang sedang login (aktiv), sehingga manajemen bisa melihat jam masuk, jam pulang, jumlah kas jual, kas awal dan kas akhir pada saat logout.
  10. Default backup >> membackup data secara otomatis dalam format SQL, lokasi backup bisa di tentukan sendiri oleh pengguna program.
  11. Proteksi Null stok >> Software bisa di set jika stok barang tidak ada saat melakukan transaksi penjualan, bisa di lost (abaikan) atau lock (kunci) yang mengakibatkan jika tidak ada stok tidak bisa melakukan penjualan.
  12. Backup dan import database >> simpan database ke drive lain dan bisa di load kembali.
  13. Konfigurasi koneksi database >> penyettingan koneksi database ke IP Address server via LAN (Komputer jaringan pada minimarket).
  14. Pengaksesan software jarak jauh (via internet) >> owner bisa melihat transaksi yang ada di toko tanpa harus datang ke lokasi.

Laporan

  1. Laporan pembelian berdasarkan periode tertentu, supplier, barang, dan periode/tanggal.
  2. Laporan penerimaan return pembelian.
  3. Laporan penjualan berdasarkan periode tertentu, pelanggan, member, barang, kategori barang, penjualan ke cabang, penjualan dengan kartu BCA, BRI, Mandiri, BNI, dan lainnya, penjualan operator, dan penjualan per Jam.
  4. Laporan return penjualan berdasarkan periode (tanggal).
  5. Laporan komisi SPG.
  6. Laporan stok berdasarkan barang yang ada, total kategori, barang yang rusak, barang yang sudah limit, dan barang yang overload/ kelebihan pesanan.
  7. Laporan koreksi/perubahan stok.
  8. Daftar harga barang >> mencetak laporan daftar harga barang.
  9. Laporan point member dan karyawan.
  10. Laporan pengeluaran berdasarkan periode/tanggal, kategori pengeluaran.
  11. Laporan kas >> mencetak jumlah saldo kas yang tersedia dan history debet dan kreditnya.
  12. Laporan mutasi kas (perpindahan kas).
  13. Laporan laba rugi bisa dalam bentuk teks dan grafik.
  14. Laporan hutang dan hutang jatuh tempo.
  15. Laporan history pembayaran hutang berdasarkan periode dan berdasarkan supplier.
  16. Laporan piutang dan jatuh tempo.
  17. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan periode dan berdasarkan pelanggan, member, cabang.
  18. Melihat histori pemakaian barang.
  19. Laporan mutasi hutang-piutang.
  20. Analisa umur piutang.
  21. Laporan tagihan piutang untuk sales.
  22. Barcode scanner >> support pembacaan barcode scanner.
  23. Service customer online >> program bisa kirim email ke admin untuk konsultasi dan komplain).
  24. Print nota penjualan dalam berbagai template.
  25. Transaksi hutang piutang support >> untuk pencatatan pembayaran menggunakan giro dan cek.

Fitur Terbaru

  1. Harga jual bertingkat >> untuk penjualan dengan quantity berbeda,
    (contoh >> beli 5: harga Rp.10.000, beli 10: harga Rp.17.500, beli 20: harga Rp.26.000, dst).
  2. Laporan kartu stok barang pertanggal atau perbulan >> bisa melihat perubahan stok yang terjadi tiap hari, stok masuk, stok keluar dan sisa stok.
  3. Diskon persentase berbeda >> untuk penjualan dengan quantity berbeda,
    (contoh >>  beli 5 : diskon 3%, beli 10 : harga 5%, beli 15 : harga 7%, dst).
  4. Diskon rupiah >> untuk penjualan dengan quantity berbeda,
    (contoh >>  beli 5: diskon Rp.1.500, beli 10: diskon Rp 1.750, beli 15: diskon Rp 2.000, dst).
  5. Penjualan diatas quantity sekian, mendapatkan barang dengan harga sekian, atau mendapatkan barang dengan diskon sekian,
    (contoh >> Beli Indomie Mie Goreng sebanyak 2 buah, dapat Sambal ABC sachet 1 buah gratis.
    Beli Rokok Malboro sebanyak 3 buah, dapat korek api dengan diskon 75%.
    Beli Sabun Lifebuoy sebanyak 1 buah, dapat Shampo Sachet Lifebuoy seharga Rp.500
    ).
  6. Diskon dapat ditentukan waktunya >> waktu mulai dan berakhirnya diskon.
  7. Pembelian minimal “n” rupiah dapat barang “n”, seharga “Rp n” ato “n” diskon”,
    (contoh >> jika total belanja pelanggan sudah sampai Rp.75.000; maka pelanggan dapat Indomie Mie Goreng 2 buah seharga Rp.2.000, atau diskon 5 %).
  8. Support penggunaan pole display.
  9. Diskon bertingkat >> untuk penjualan dengan diskon yang bertingkat (contoh >> sebagai contoh barang dijual harga 5.000 kemudian di diskon 50%, tambah lagi 20, tambah lagi 10, saat penjualan penulisan diskonnya 50+20+10).
  10. Tambah menu laporan stok barang minus.
  11. Laporan penjualan dan omset berdasarkan tanggal.
  12. Laporan penjualan berdasarkan meja kasir/counter.
  13. Penyettingan update software via internet, fitur update software langsung di programnya, tanpa harus download dari website.
  14. Laporan histori hutang supplier.
  15. Laporan histori piutang pelanggan.
  16. Memperbaiki database secara otomatis jika ada database yang rusak pada saat start program.
  17. Penambahan akses untuk disable edit atau enabled edit tanggal pada saat transaksi penjualan di kasir, jadi utk karyawan tertentu bisa di setting boleh edit tanggal atau tidak.

Lihat betapa banyak fitur penjualan yang Kami tawarkan pada Anda, silahkan coba demo software toko gratis Kami versi trial.

 

Jika ada pertanyaan yang kurang jelas bisa hubungi admin softwaretoko.co.id, PT. Inti Core Indonesia via Phone/SMS/WA/Line: 082133038180 & 081234540765 atau ke email: admin@software-id.com.


Silahkan coba terlebih dahulu sebelum membeli software apotekprogram kasir/program kasirProgram Kasir Komputer, dan software toko produk Kami. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *